RSS

Rabu, 18 Mei 2011

Saya Kangen Keceriaan Itu


Me and my sist

Kemarin-kemarin gw ubek-ubek album foto lama. Waaahh, rasanya lucu banget deh liat foto-foto masa kecil. Kalau diperhatiin, gw banyak gaya banget waktu kecil, mana gayanya aneh-aneh. Beda sama adek gw yang cewe, kalem banget kalau foto. Lebih tepatnya ga ada ekspresi. Hahahaha.

Masa kecil, rasanya bahagiaaaaa banget. Keliatan juga mama kayaknya kerepotan banget ngurusin kita-kita yang masih kecil. Dari foto-foto gw, keliatan juga kalau mama dan papa rajin banget dandanin gw dan adek gw yang cewe. Yak, dandanan norak kayak tante-tante dengan lipstik merah ngejreeenggg!!! Mungkin saat itu yang lagi ngetrend tuh lipstik merah menantang kali yaaa... Hahahaha so funny...

Satu hal yang paling lucu adalah.... ketika melihat tingkah gw yang kesemsem duduk di sebelah teman TK gw. Temen TK gw itu namanya Gilang. Mama papa sering banget cerita kalau dulu itu gw suka banget sama Gilang. Katanya sih, gw ma Gilang dulu diledekkin terus, sampai kita berdua malu-malu ga jelas. Sepupu gw kemarin ini baru aja cerita, kalau dulu waktu dia main ke rumah gw, gw selalu cerita-cerita tentang Gilang.

“Dulu kamu tuh selalu cerita di sekolah ngapain aja sama Gilang, terus Gilang suka usilin kamu, pokoknya kamu ceritain Gilang terus deh,” begitu kata sepupu gw yang beda tujuh tahun dengan gw. Dari cerita papa mama, Gilang itu anak yang paling pinter di TK. Berarti dulu gw ga salah pilih dong ya... Hahahahaha...

Tapi, sekarang gw ga tau Gilang di mana... Bener-bener lost contact. Mungkin kalo ada di antara kalian yang baca blog gw, dan kenal dengan Gilang yang gw maksud, kasih tau gw ya nomor contactnya? (Berasa di drama-drama Korea dah, hoeeekkkk). Tapi beneran deh, mau liat sekarang Gilang kayak apa yaaa?

Tante-tante abisss

Dulu pedenya setengah mati

<3



2 komentar:

Alex mengatakan...

CIAKAKAKAKAKA!!!!

Haney mengatakan...

-_____-

Posting Komentar