RSS

Sabtu, 14 Mei 2011

The 8th Jakarta Fashion and Food Festival

Jakarta Fashion and Food Festival kembali digelar tahun ini. Festival yang sudah digelar delapan kali ini diadakan di Mall Kelapa Gading pada tanggal 14-29 Mei 2011. Acaranya terdiri dari karnival kostum, pertunjukkan musik, dan late night shopping fiesta. Juga terdapat Wine and Cheese Expo yang tentunya mengundang minat para pecinta keju dan anggur.

Kemarin, saya sengaja ke Gading untuk menonton d
an (tentunya) menyemangati sahabat saya yang mengikuti lomba kostum. Sahabat saya ini termasuk salah satu finalis yang berkesempatan untuk memeragakan kostumnya. Saya kemudian datang lebih cepat untuk melihat persiapan karnival ini. Dan.. jeng.. jeng.... terlihatlah sejumlah manusia dengan kostum yang berwarna-warni dan berbagai macam bentuk (sampai susah bagaimana mendeskripsikan bentuknya).

Acara yang bertemakan "Inculturation" ini mem
ang menampilkan berbagai kostum yang mencerminkan berbagai budaya, mulai dari budaya Eropa, Cina, dan tentunya Indonesia. Menurut saya, kostum yang ditampilkan di acara ini sangat kreatif dan menarik. Rasanya, desainer Indonesia nggak kalah deh sama desainer luar.

Sampai kemudian, pengumuman pemenang k
ostum..... Ternyata... Sahabat saya juara 3!! Waaahh... So proud of her! :) Berikut ini oleh-oleh dari saya:

Ini kostum sahabat saya yang juara 3 :)) Temanya bunglon.

Ini dia yang juara 1. A very beautiful costume :)

Ini yang juara 2...

Bukan sembarang wanita... Ih bikin minder deh ih....

Oh, I love the color!!!

The nemoooo

Ubur-ubur

Ondel-ondel kreatif :p

Ehh, ada Putri Huanzhu

Icon JFFF

And the best part is............................................

:))

0 komentar:

Posting Komentar