RSS

Sabtu, 01 Januari 2011

This Year, I'm going 20.. Aaaaaa~!

Kau tampak kecil sekali Aleeee~

foto makanan seperti biasa~

Malam tahun baruan kemarin seenggaknya agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau biasanya gw ngumpul-ngumpul di rumah sama keluarga dan kemudian main kembang api di rumah (lebih tepatnya saingan sama orang kompleks :p), kemarin gw ngumpul-ngumpul dengan sahabat-sahabat terkasih (Ale, Adela, Dela).

Nggak yang heboh-heboh juga sih. Kita cuman keluar cari makan ke Kemang Pratama (baca: HEMA), udah gitu ngobrol sampai puas di mobil. Lucu juga sih, sempet kepikiran mau mabok bareng-bareng (dasar anak muda labil). Sumpah deh yah, penasaran sama rasanya mabok! Namun, akhirnya niat itu diurungkan karena 1) Ale nggak mau mobilnya kotor karena muntahan, 2) Nggak enak sama ortu.

Yaudah, jadinya kita ngobrol ngalor ngidul sampe puas deh. Sebenernya belom puas lho yaaa... Trus nonton kembang api yang rasanya kurang mantep (masih mantepan bokap gw yang masang, huahahahahaha). Dan kita buat video resolusi di tahun 2011! Nggak jauh-jauh dari berat badan dan pendamping hidup (dasar sindrom gadis yang akan beranjak ke umur 20 tahun). Ahahahaha. Pokoknya sekarang kita di satu misi. Misi meraih berat badan yang kita mau dalam 3 bulan! Wah..., gw sih nggak berharap banyak.. Ada ide gimana cara gemukin badan??? :D

Banyak banget nih yang mau diocehin di mari.... *lirik tugas*

See ya!

0 komentar:

Posting Komentar