RSS

Sabtu, 08 Januari 2011

Obrolan Perempuan yang (Merasa) Tidak Ideal

Ini dia obrolan dua perempuan yang merasa berat badannya tak ideal...


Lia: Han, hapus dong foto gw yang lagi sendiri di kamar pas itu...
Gw: Kenapa lu jadi ga pedean gitu ci? Menurut gw mah bagus-bagus aja baju itu di badan lu..
Lia: Tapi gw ga pede. Lagi diet nih gw. Udah turun sekilo. Tiap hari olahraga ni gw.
Gw: Semoga berhasil ya ci..
Lia: Thanks ya.. Doain gw kaya Agnes Monica..
Gw: Ah susah itu ci. Gw doain lu se-Manohara deh...
Lia: Hahahahah. Ni perut kalo ga kurus juga gw gergaji terpaksa.
Gw: Nanti bagi-bagi ya ci.. Lumayan buat makan sebulan..
Lia: Kalo bisa gw donorin, gw kasih deh.. Seandainya badan kita ideal uda jadi model kita...
Gw: Ah ga ideal juga uda bisa jadi model kok..
Lia: Model sabun colek.. Lu jadi papan cuciannya. Nah gw jadi tukang cucinya. Hahahaha...
Gw: Preeeeetttt!!! @#$#$%@!!%^


Postingan yang geje. Maklum lagi ketakutan. Jadi berusaha menghibur diri >__<"

0 komentar:

Posting Komentar