RSS

Minggu, 11 Juli 2010

Culture Fest 2010

Culture Fest adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Fikom Unpad untuk merayakan ulang tahun Fikom Unpad yang ke-50. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2010 di Lapangan Parkir Unpad Dipati Ukur. Rasa-rasanya telat banget yah saya baru nge-post sekarang? Sebenarnya, niatnya udah dari kemarin-kemarin sih, tapi baru terwujud sekarang. Hehehe...

Mahasiswa-mahasiswa angkatan 2009 pun turut ambil bagian di acara ini. Lebih tepatnya, dipaksa ambil bagian. Nilai mata kuliah KLB (Komunikasi Lintas Budaya) kami sangat bergantung pada acara ini. Dengan kata lain, kami dipercayakan (atau diharuskan?) mempresentasikan budaya-budaya dari berbagai belahan dunia. Untuk kelas saya, yaitu ILKOM D, mendapatkan budaya Italia, Mesir, dan Jerman. Kelompok saya sendiri mendapat budaya Italia.

Persiapannya aduh duh duuuuh, ribet dan bikin stress tingkat maksimum. Mulai dari anak-anak cowonya yang kurang bisa diandelin *ups*, waktu yang sempit banget, ngurusin proposal yang ribet, sampai tukang dekor yang nyebelin mampus. Banyak banget yang udah dikorbanin, mulai dari waktu, tenaga, dan biaya. Kayaknya kalo dirinci satu-satu di sini nggak bakalan muat, deh! Hehehehee...

Tapii.... Semua itu terbayar dengan suksesnya acara! Nggak sia-sia deh udah ngorbanin banyak hal demi acara ini. Kolaborasi kelas ILKOM D juara 3 kerjasama terbaik loh! Hohoho. Saya juga puas banget lihat stand saya yang rame dengan makanan-makanan, seperti Warung Pasta, Korban Kopi, dan Pisetta. Nggak sia-sia saya dan teman-teman ngurusin proposal buat kerja sama dengan mereka.

Beberapa foto yang saya comot dari albumnya Miss Ai.. Hohoho....



Tarantela dance by Italian Culture
*Di situ ada saya loooh, gilaak kesambet apa saya mau nari?*

Tanzen by Germany Culture
*Ini tarian ribet banget!*

Belly dance by Egypt Culture

Sembur-semburan api



For more information, check this out: http://www.unpad.ac.id/archives/28485



0 komentar:

Posting Komentar