RSS

Senin, 11 Januari 2010

Lovely Holiday!

Holaaa Bala Balaaa....

Yeahh it's 2010..!!! Sebenernya udah dari kemaren gw mau ngeblog, tetapi berhubung kompi di rumah dibajak mulu ama adek-adek gw yang gila Audition dan karena inet kosan gw sangat-sangaaaaat lemot, baru sekarang deehh... (Sekarang pun inet gw berkecepatan siput!)

Hmm, nulis apa yah? Gw nulis tentang liburan gw kemaren aja deh yaa, berhubung nggak tau mau nulis apaan lagi.. Liburan 2 minggu kemaren itu sangat menyenangkan buat gw, berhubung gw adalah seorang holiday lover (apa sih?!). Liburan dimulai secara resmi pada tanggal 18 Desember 2009 dan mau nggak mau harus berakhir pada tanggal 4 Januari 2010. Okay, karena sekarang gw lagi nggak ada kerjaan, gw akan menceritakan secara mendetail tentang liburan gw sekaligus menjawab rasa penasaran dari kamuuh-kamuuhh... =D *lebay*

Okay. Begitu tanggal 18 libur, gw dan seorang teman gw langsung cabut ke Istana Plaza. Sebut saja namanya 'mawar' (udah kayak nama korban di koran aje). Gw nemenin dia nyari baju Natal sedangkan dia nemenin gw nonton temen gw fashion show. Inilah yang dinamakan simbiosis mutualisme. Jadi, ada temen gw yang namanya Adela yang kuliah di ICAT jurusan fashion design. Nah, di IP ini akan dipertunjukkan busana-busana hasil karya anak ICAT mulai dari angkatan 2009 sampai angkatan seniornya. Wah, menurut gw sih baju hasil karya angkatan seniornya keren-keren banget! Sayang banget gw ga motoin!

Besoknya gw pulang ke rumah berhubung mama papa udah kangen gituu looohh... Gw serasa dimanjain di rumah. Ditanyain mau makan apa, langsung dibeliin. Waduuh, keliatan amad sih kangen ama gw? Xixixixi, seneng nih kalo kayak gini terus! Hari-hari gw jalanin dengan nonton dvd drama korea. Gw nonton "Shining Inheritance". Drama ini sempat menduduki rating tertinggi di Korea mengalahkan BBF. Karena gw penasaran, gw belilah dan gw tonton saat liburan. Menurut gw sih nih drama emang bagus. Tapi gw agak puyeng juga. Konfliknya itu loh buanyaaak banget. Kalau gw singkat sih, drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang berebutan warisan dengan orang asing. Dan masih banyak lagi bumbu-bumbunya. Mungkin nanti akan gw buat reviewnya supaya lebih jelas lagi.
Shining Inheritance
Bokap kemudian ngajak ke Anyer selama 3 hari 2 malem. Tentunya bukan cuma keluarga gw aja, tapi rombongan! Ada 3 keluarga lainnya yang pergi bersama kami. Kita nginepnya di Nuansa Bali. Nah, seperti orang-orang pada umumnya, kita main pasir, berenang, dan main ombak. Pantainya ewwwhhh, bikin gw agak jijay. Pas gw lagi main ombak, eh tiba-tiba bungkus indomie rasa soto ngapung-ngapung depan gw. Waduuh gileee, ada yak orang yang masak indomie di tengah laut? Hahahaha! Oke, oke, kemudian gw menenangkan diri sejenak setelah terkejut melihat bungkus indomie (lebay). Belum ada 5 menit, eh kaki gw kesangkut apaan tau. Pas gw liat, ci luk baaa ternyata kantong kessek! Eh, kantong kresek maksud gw! Astagahh nggak tenang liburan gw. Ckckckc! Dan masih banyak lagi kejutan lainnya yang bisa gw temuin di pantai! Dari dulu, Anyer jorok mulu yah..


Bokap jadi korban! Hahaha Yay!


Beberapa hari setelah pulang dari Anyer, gw dan 3 orang 'my darlengg' (De, Dela, dan Ale) akhirnyaa jalan bareng lagi! Kita nonton Avatar 3D. What a beautiful film! Seneeeng bisa ketemu mereka. Udah lama banget nggak ngumpul kayak gini. Awalnya sempet keki sih ama mereka, soalnya kalau diajak jalan nggak bisa mulu. Tetapi sekarang rasa kesal itu sudah terbalas. Hehehe. Jadi ingat dengan quote yang satu ini : Tidak ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. Yg ada hanya orang2 yg berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya - anonym. Yap, i think it's just rite! Seakrab atau sedekat apapun lo dengan sahabat lo, kalo lo dan sahabat lo nggak berusaha untuk mempertahankannya, yaaa nggak akan bertahan. Yang paling penting, keep contact =)

New Year NEW YEAR!!



Seperti biasa, malam tahun baru selalu dihabiskan di rumah saja. Bokap selalu nyiapin banyak kembang api untuk di mainkan saat malam tahun baru. Kami semua begadang buat main kembang api. Walaupun hanya di lingkungan kompleks, ternyata ramai juga suasana di lingkungan kompleks. Banyak tetangga yang memasang kembang api yang besar dan cantik. Tentunya kami nggak mau kalah dong! Makanya bokap selalu sedia banyak kembang api menjelang tahun baru. Soalnya pada saingan masang kembang apinya! Hahahahha.. Yang bikin gw agak bete sih, mata gw sempet kelilipan abu kembang apinya. Capee deee... Jadi inget tahun lalu gw pernah kecipratan api dari kembang api. Untung kenanya di kaki. Yang kasihan sepupu gw, kenanya di jidat. Untung aja, bekasnya ilang. Kalau nggak kan bisa gawat. Nggak lucu kan kalo tar ditanyain orang-orang. Ituh kenapa? Trus dijawabnya, kecipratan kembang api.. Ahaqhaqhaqhaq..

Besoknya, 1 Januari 2010. Kami sekeluarga jalan-jalan. Family day..! Kita sekeluarga nonton 4th Kind di Blitz Grand Indonesia. Film ini tentang alien dan UFO. Film ini menceritakan interview antara Dr. Abigail Emily Tyler (diperankan oleh Milla Jovovich) dengan Olatunde Osunsanmi (Sutradara film ini). Dr. Abigail yang asli ini bercerita tentang kejadian aneh itu, yang kini difilmkan. Dr Abigail sendiri menggunakan teknik hipnotis untuk mengetahui apa yang sebenarnya dialami oleh pasiennya yang telah dilupakan oleh para pasiennya. Uniknya film ini adalah adanya video asli (?) milik Dr. Abigail. Well, sampe sekarang gw masih bertanya-tanya, apakah video itu asli tanpa edit atau tidak. Soalnya video itu benar-benar hmm ngebuat kita bertanya-tanya deh! Yang beredar di internet sih, itu semua bohongan..!


Seusai film, ternyata udah malem. Perut udah keroncongan. Lalu kami makan steak di Tony Roma's di UOB Plaza. Kata orang-orang enak, nah makanya harus dibuktiin nih! Dan dipesanlah Baby Rib Steak dengan porsi yang lumayan gede. Untung aja nih perut udah keroncongan, jadi pasti habis! Hehehe.. Potongan pertama. Nyam nyamm... Potongan kedua. Nyam.. nyamm... Yaaah, boleh lahh... Harganya sebanding sama rasanya!

Baby Rib (looks yummy, rite?)

3 Januari 2010. Naaah, hari ini makan gratis!! Berhubung sepupu gw tercinta, Yani, berulang tahun, jadinya gw dan adek gw, Yosie, ditraktir di Gokana Teppan TA. Happy birthday my cousin! Hope you like the present! :) Yahhh, itulah sekilas kesenangan gw yang sekarang harus digantikan dengan masa UAS! Salah nih, UAS diletakkin abis liburan, yang ada tambah malessss...! Akuu mauuu liburaaan lagiii! ps: akhirnya, bisa upload foto juga!

Happy birthday, MeiYan! (sebelah kiri, kedua dari depan)

Akhirnya gw nyoba Sour Sally juga!

0 komentar:

Posting Komentar