RSS

Jumat, 13 Agustus 2010

Just in Your Mind!

Hari Kamis kemarin gw pertama kalinya bobo di kosan baru. Capeeek banget beresin barang dan bersih-bersih. Tapi tetep aja gw begadang ampe pagi karna udah kebiasaan ngalong sampai pagi. Nah, karena lagi banyak yang mau ditumpahkan *cielah*, gw akhirnya nulis-nulis iseng gitu .http://matcuoi.com Posisi gw lagi di atas kasur senderan di tembok.


Yang namanya tidur pertama kali di kamar baru, agak was-was gitu takut ada hantu atau penghuni kamar. Apalagi gw begadang. Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi lebih. Kosan udah sepiiii banget. Nggak ada suara sama sekali. Tapi, gw berusaha sebisa mungkin menepis perasaan nggak jelas itu. http://matcuoi.com


Tiba-tiba ohhh tiba-tiba.... Kasur gw goyang-goyang kayak ada orang mau nyembur keluar dari kolong. http://matcuoi.comGw mulai panik. Gw liat lemari gw, goyang-goyang juga kayak ada sesuatu yang mau ngeloncat keluar dari lemari. Gw tambah panik. Ohhh tidaaaakkk, ternyata kamar gw ada setannya!!! Saking takutnya, gw terus kabur ke luar. http://matcuoi.comGw sempet liat balik ke kamar, kasur dan lemari gw diem nggak bergeming. Haduuh, makin yakin ini sih ada setannya. Buktinya begitu gw keluar dia udah nggak ngamuk. Terus, gw ke kamar temen gw. Gw ketok-ketok kamarnya tapi nggak ada jawaban. Sudah tidur ternyata...


Gw pun memberanikan diri kembali ke kamar. Duduk di kasur lagi dengan sikap waspada. Tiba-tiba hp bunyi. Ternyata sms dari sahabat bilang, "Han, barusan gempa yah?" Fiuuuuuhhh, legaaaaaa banget! http://matcuoi.comTernyata cuman gempa! Buat yang tinggal di Bandung dan sekitarnya mungkin juga pada ngerasain gempanya. Menurut berita, gempanya berpusat di Sukabumi dengan kekuatan 5.8 skala ritcher.


Pernah nggak ngalamin yang kayak gini? Melihat hal semu yang terlihat seakan-akan nyata. Padahal sebenernya itu nggak ada. Kita terlalu berkutat dengan persepsi kita sendiri sampai-sampai nggak bisa melihat sesuatu apa adanya. Kita nambahin bumbu-bumbu sendiri ke dalam pemikiran kita itu. It can be a disaster, you know! Hahaha. Just in your mind! :)

5 komentar:

singkeremo mengatakan...

hahahhahahaaha....
ga bisa bayangin gmn tkt'y u, muka pucet u pas semua goyang2 kyk gt .. wkwk

untung temen u sms, klo ga? bisa waspada ampe pagi x t .. haha

hm.. tp kalo berpikir ampe lebay kyk gt sih , pernah jg .. kyk'y sih ,, haha

hm .. jd inti'y " jangan berpikir berlebihan sebelum kita mengetahui yang sebenar'y "

:)

Haney mengatakan...

intinya gw bego banget kemaren ituh!!!!! :'((

singkeremo mengatakan...

hahahahaha....... :ngakak

tp untung ga ad apa2kn :)

Haney mengatakan...

semoga hahaha :P

singkeremo mengatakan...

hahahaha :)

Posting Komentar