RSS

Selasa, 17 Agustus 2010

Getting to Know Apple Girl

Helloo world!

Belakangan ini kalau nyalain tv, sering banget ngeliat Sinta-Jojo. Wah gilaaaa, mereka udah famous banget sekarang. Ada yang nggak tau Sinta-Jojo? Yang nggak tau kebangetan lah yah... Itu tuh, duo lipsync lagu Keong Racun yang namanya tiba-tiba melejit karena video mereka di youtube. Gw sendiri sampai aneh kok ya bisa yaaah yang begituan aja laku dikontrak sana sini? Kok bisa orang-orang jadi pada ngefans ama mereka? Memang selera orang Indonesia kadang mengundang tanda tanya. Hemmm...

Zaman sekarang emang kayaknya gampang banget terkenal. Mulai dari yang nggak jelas kayak Sinta-Jojo dan Moymoy Palaboy sampai Justin Bieber. Semuanya menggunakan akses dunia maya untuk menunjukkan kemampuan mereka. Dan... kemarin-kemarin gw kembali melihat video di youtube yang nggak kalah bikin heboh. Tapi, ini hebohnya di Korea, bukan di Indonesia. Siapa dia?? Jeng.. jeng... Lihat sendiri yah videonya..







Gw sendiri ampe bengong liatnya. Bisa-bisanya dia berpikiran kreatif kayak gitu! Damn cool! She's very talented in music, I think! Sekarang, Kim Yeo Hee a.k.a "Apple Girl" udah terkenal sebagai penyanyi di Korea. Album perdananya dirilis di akhir Mei 2010. Padahal, video yang di youtube itu baru diupload pada bulai Maret. Wiiihh... Gw sendiri suka banget sama suara dia. Gw rasa dia perfect banget. Cantik, pintar, dan berbakat.

Nah, menurut gw, yang kayak gini nih yang pantes diangkat media dan diekspos sana sini. Karena memang dia punya kualitas. Bukan sekedar cari sensasi doang. So, which one do you choose, Sinta-Jojo or Apple Girl? Hahaha :)

0 komentar:

Posting Komentar