RSS

Senin, 01 Maret 2010

H not for HANEY.. H for HAPPY :D

Ooooh happy me!! http://matcuoi.com

Belakangan ini entah kenapa gw selalu merasa happy... Wah, kenapa hayoo?? Coba tebak! Karena baru dapet pacar ganteng, tajir, baik? SALAH! Fyi, i'm a single fighter! Hwahahahah... Karena dibeliin DSLR sama bokap? SALAH LAGI!! Gw sangat mengharapkan ini menjadi kenyataan, tetapi belum terjadi sampai saat ini, tuh! Soon, maybe! Pray for me! Karena abis dapet lotre 1 Milyar?? TET TOT!!! Yak, kesempatan menebak telah habis. *nanya sendiri jawab sendiri* Hahahaha.

Well, gw juga nggak tau kenapa gw happy mulu. Yang pasti, yang gw tau sih:
*Yak, selanjutnya, tulisan di bawah ini bakal banyak banget kata 'happy' nya. So, siapkan dirimu yang ingin membacanya, jangan protes kalo gw ngulang-ngulang kata 'happy'. Abisnya emang lagi happy sih! Hihihihi.*

Gw ini happy jadi diri gw yang sekarang ini. Gw happy punya wajah kayak gini (seenggaknya gw ini manis kan? hehe). Gw happy sama badan gw walaupun gw kuyuus keyiiingg.. Seenggaknya banyak cewek-cewek di luar sana yang pengen badan zero size kayak gw gini *pede abis*. Dan kalo melihat perjuangan orang-orang untuk diet, terkadang gw merasa beruntung banget kalo mau makan apa aja, jam berapa aja, gw nggak usah takut melar. Emang udah gen, sih! Emang sih, gw suka ngeluh, "Ah, rugi banget gw ngeluarin duit buat makan! Kaga ngepek, makanannya kaga berubah jadi lemak nih!" Tapi, setelah dipikir-pikir, yaaah syukurin aja deh, dan tetap berusaha untuk lebih proporsional! Hahahaha.

Gw happy bisa kuliah kayak sekarang (walaupun gw terdampar di kampung kecil bernama Jatinangor yang sering banget dilewatin truk-truk raksasa). Ada nilai plusnya lah, di sini nggak sumpek kayak Jakarta, nggak banyak nyamuk, adem nggak perlu AC, dan pemandangannya jauh lebih bagus dibandingkan jalan raya yang dipadati mobil dan kendaraan umum. Kosan gw ajah depannya gunung, sampingnya sawah. Hijaaaauuu sekali! Gw happy bisa kuliah di FIKOM UNPAD. Kadang sih gw agak nyesel, soalnya kok cowo-cowonya nggak ada yang okeh yah? Uppsss! Semoga nggak ada cowo FIKOM UNPAD yang baca! Hehehehe. Piss mamen!!

Gw happy punya keluarga yang okeh banget (walaupun terkadang adek2 gw sangat annoying, but still, i love them!). Keluarga gw sangat sangat demokratis bagi gw. Merekalah orang-orang terpenting dalam hidup gw. My number one! :)

Gw happy bisa kenal sama besties dan teman-teman gw sekarang. Kadang, mereka suka nyebelin, tapi tetep aja gw nggak akan bisa membenci atau melupakan mereka. Mereka yang udah mengisi hidup gw dengan tawa, tangis, kisah, canda, dan lain-lain. Duileeeh kenapa jadi so sweet begini yeee???? Ah, memang diriku ini agak labil. Mohon dimaklumi...

Yahhh kira-kira itulah yang gw rasakan saat ini. Dan gw pengen gw terus happy kayak gini... Nggak ada masalah.. Hahaha nggak mungkin banget yah? Keep happy guys!

I was born to be a happy person. I believe it :)

2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Setuju banget, hidup itu sendiri aja udah merupakan anugerah, jadi kita harus bersyukur

Ga peduli seberapa banyaknya masalah yg kita hadapi dalam hidup, pasti selalu ada hikmahnya
There's always a bright side in everything

Keep on writing ^^

Haney mengatakan...

hey thanks for reading..... ;)

Posting Komentar