RSS

Kamis, 19 November 2009

Rainy Day 'Ouuccchhh'


Musim hujan telah tiba, guys!! Hujan hujan hujan. Aaaah, betapa 'manis'nya suara hujan itu. Membuat gw merasa nyaman.. Kalau udah hujan gini, enaknya duduk di depan jendela sambil melihat air menetes dari langit. Tak lupa ditemani coklat hangat (hmmm) plus blueberry cheesecake (yummy!) sambil mendengarkan musik klasik. Ooolalaaa.. Maaf kalau agak lebay. Jujur itu hanya khayalan gw saja alias belum pernah gw lakukan. Ahaqhaqhaqhaq.

Tetapi kalau di luar ruangan alias outdoor, uughh, menyebalkan banget yang namanya hujan! Udah becyekkk, basyahhh, engga ada ojyeekkk pula! *Lohh??!!* Jujur, hujan mulai menghambat aktivitas gw juga. Secara kemana-mana gw kan jalan gituh loh... Otomatis kalau hujan jadi rempong (baca: repot) minta ampun! Tentu saja, gw selalu membawa sahabat setia gw a.k.a. payung wherever i go. Tetapi angin sering sekali menggoda payungku! Alhasil, payung gw rusak..! Beli baru lagi deh. Dasar angin yang iseng. Berani-beraninya dia menggoda payung kesayangan gw. Yak, back to the topic. Hujan benar-benar menghambat aktivitas gw! Sudah berjuta-juta kali *lebay* gw gagal kumpul sama kelompok tugas gw gara-gara hal sepele yang tak dapat dihindari, yaitu H-U-J-A-N!

Satu hal lagi yang bikin gw sedikit engga suka dengan musim hujan. Serangga. Hewan bermata jamak yang satu ini pasti banyak banget pas musim hujan. Kenapa ya? Entah itu laron, jangkrik, kumbang, dan serangga-serangga lainnya yang tidak gw ketahui namanya. Ahh, sungguh mengganggu. FYI, sekarang gw lagi mengetik dengan diisengi oleh para laron. Hussshh, pergi sana! Ahh, bukannya menjauh, mereka malah semakin mendekati gw. Sepertinya mereka minta dijadikan keripik laron... Bad mood mulai menghadang. Daripada semakin parah, mending setel lagu Rainy Day - The Corrs. Happy rainy day, guys!! :)

Rainy Day - The Corrs

A bomb drops and no-one stirs on a lazy summers evening,
Seated, with a man she knows she shouldn't be with,
But in his eyes, the light surprise, something she's been needin',
A certain touch within her voice, can tell you what she's feelin',

I want you, need you, yeah, I want you, I'll need you,
and I'll be lyin' here waitin', hopin' lov'll come my way,
(save it for a rainy day), but if the sun's still shinin',
I'll save it for another day,(save it for a rainy day),

A door slams and suddenly, she's awoken from her dreams,
of late goodbye's and shadowed eyes, those crazy summer feelings

I want you, need you, Oh, I want you, I'll need you,
and I'll be lyin' here waitin', hopin' lov'd come my way,
(save it for a rainy day), but if the sun's still shinin',
I'll save it for another day,(save it for a rainy day),
save it for a rainy day
I want you, need you, yeah, I want you, I'll need you,
and I've been lyin' here waitin', hopin' lov'd come my way,
(save it for a rainy day), but if the sun's still shinin',
I'll save it for another day,(save it for a rainy day),
yeah I'll be lyin' here waitin', hopin' lov'd come my way,
(save it for a rainy day), but if the sun's still shinin',
I'll save it for another day,(save it for a rainy day),
save it for a rainy day, (save it for a rainy day),
save it for a rainy day, (save it for a rainy day),
I'll save it for a rainy day, save it for a rainy day


0 komentar:

Posting Komentar