RSS

Senin, 19 Oktober 2009

Lovely Owen and Jollie


Holaaa!!! Gw punya anjing baru lohhh... Lebih tepatnya anak anjing baruuu... Dikasih ama temennya papa. Satu cewe satunya lagi cowok.. Yang cowok namanya Owen, kalau yang cewek namanya Jollie. Nama yang 'hebat' yah?

Bulu Owen warnanya putih bersih. Putihnya bagus deh, jadi kalau ngeliat Owen rasanya bersiiih banget. Tapi begitu kotor pasti kelihatan banget. Owen matanya juga lucu banget. Sayu gituu dehhh.. Udah itu dia hobinya tidur terus, jadi kalau ngeliat dia rasanya ngantuk. Hehehe. Telinganya juga panjang gitu, agak-agak mirip kelinci.. Tapi engga sepanjang kelinci loh yaaa... Anak anjing gw masih normal, bukan hasil mutasi.. Hohoho... Orang rumah pada bilang katanya Owen lebih mirip anak babi daripada anak anjing. Soalnya badannya montok dan kalau jalan pantatnya goyang-goyang lucu banget! Katanya dari cara jalannya itu kayak anak babi. Gw sih percaya-percaya aja deh, abisnya belom pernah liad anak babi sih!

Nah kalau si Jollie bulunya warna coklat putih. Jadi belang-belang gitu. Sekilas sih mirip ama Hush Puppies... Jollie cenderung lebih aktif daripada Owen. Malah bisa dibilang Jollie tuh hyper-active!!! Engga bisa diem banget!! Kalau si Jollie ini engga semontok Owen... Dia lebih kurus, tapi tetap berisi.

Di rumah Owen yang jadi favorit. Abisnya, kalau menurut orang-orang sih, Owen lebih lucu. Kalau gw bilang sih dua-duanya lucu banget. Adik kakak yang mempunyai karakter yang sangat berbeda! Biasa sih kalau Owen lagi dimain-mainin, Jollie suka sirik! Tiba-tiba aja si Jollie 'menyerang' Owen. Owen digigit-gigitin ama Jollie. Yahh, gigitnya mah ga serius sih, cuman main-main aja. Tapi lucu banget deh kalau udah ngeliat Jollie

Kalau ditanya jenis dari Owen dan Jollie, gw bingung sendiri. Pokoknya, kata papa, mamanya anjing kate, bapaknya anjing kampung.. Jadilah anaknya Owen dan Jollie. Jadi, jenisnya apa yah? Anjing kampung kale yaaah??? Yah, apapun jenis mereka, mau anjing campuran, anjing kampung, anjing mahal, apapun namanya, gw tetap sayang kok ama mereka. Mereka udah gw anggap keluarga gw juga, bagian dari hidup gw. Duileh jadi puitis begini >.jealous gitu. Kocak aja gitu! Nah, Jollie ini tipikal yang iseng banget. Kalau Owen lagi sibuk sendiri atau lagi anteng, Jollie suka cari-cari masalah ama Owen. Jollie suka tiba-tiba gigitin telinganya Owen. Nah, udah deh, dari situ saling menggigit. Kalau mereka sudah mengeluarkan suara-suara aneh kayak kesakitan gitu, baru deh dipisahkan.

Nah, biasa yang mengurus mereka itu adalah papa gw. Kalau gw sih, jujur aja, sukanya main-mainin doang! Heheheee... Emang papa tuh paling suka pelihara anjing. Mulai dari generasi Yopi (anjing gw yang paling jadul, tapi sekarang udah mati gara-gara ketabrak mobil), Yopi Junior (anak anjing hitam polos yang hanya bertahan beberapa hari di rumah karena diusir mama.. hiksss), Mici (anjing gw yang galak tapi romantis *loh??*, tapi udah mati ketabrak mobil, dan yang ngebawa mobil ternyata temen gw sendiri!!!! ckckck! Tapi sudah gw maafkan kok..), Totti (anjing pudel yang sangat pintar, bisa disuruh kepak-kepak, duduk, diam, tapi sekarang hilang entah kemana.. hiksss), BulBul (ini adalah anjing gw yang paling galak dari yang lain. Bayangkan! Orang rumah saja pada digigit! Gila banget kan! Terlebih lagi sama pemulung dan alay-alay, BulBul paling benci), dan yang paling muda adalah Owen dan Jollie!

Gw sih pengennya Owen dan Jollie bakal bertahan lama. Engga kayak generasi sebelum-sebelumnya yang hanya bertahan sebentar. Mici aja belum setahun dipelihara sudah mati. Kalau Yopi lumayan lama, lah! Sedih banget rasanya pas tau Mici tewas tertabrak mobil. Sediiiih banget!!! Gw engga mau hal itu terulang lagi ama anjing-anjing gw yang sekarang. Gw pengen mereka hidup lama dan bisa nemenin keluarga gw ampe mereka tua. Karena mereka adalah bagian dari hidup gw (:

I love U Owen...
I love U Jollie....
Semoga umur kalian panjang dan sehat selalu...
Amin! :3

0 komentar:

Posting Komentar